Cara Baru Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi

Tutorial Cara Menyadap WhatsApp Teman/Pacar dengan Mudah Tanpa Verifikasi menggunakan Clonapp Messenger - Aplikasi ClonApp Messenger adalah sebuah tool grais yang bisa kalian download dengan mudah di Google Play Store untuk membantu melakukan penyadapan terhadap WhatsApp teman / pacar / saudara kalian.

AndroLite.com: Tutorial Cara Menyadap WhatsApp Teman/Pacar dengan Mudah Tanpa Verifikasi menggunakan Clonapp Messenger - Belakangan ini, ada banyak cara / tutorial yang membahas tentang bagaimana cara menyadap WhatsApp teman / pacar / saudara tanpa melakukan verifikasi atau menggunakan lebih dari satu aplikasi. Namun sebagian dari cara tersebut ternyata ada yang tidak berhasil.

Nah, berhubungan dengan hal tersebut, admin akan mencoba berbagi dengan kalian tentang cara menyadap WhatsApp pacar atau teman kalian hanya dengan menggunakan satu aplikasi tambahan saja dan tentu saja tanpa meminta verifikasi.

Konsep penyadapan yang saya maksudkan disini, memiliki cara kerja yang sama persis dengan WhatsApp Web, yaitu membuka aplikasi WhatsApp di komputer. Tetapi bedanya, teknik ini menggunakan ponsel sebagai alatnya. Jadi kalian bisa dengan mudah melihat semua percakapan WhatsApp yang tersadap tersebut.

Selain itu, cara ini juga tidak terdeteksi oleh target yang WhatsAppnya kalian sadap, jadi sangat aman untuk digunakan dan dijamin tidak akan ketahuan oleh sang target.

Cara Mudah Sadap WhatsApp dengan ClonApp Messenger

Aplikasi ClonApp Messenger adalah sebuah tool grais yang bisa kalian download dengan mudah di Google Play Store untuk membantu melakukan penyadapan terhadap WhatsApp teman / pacar / saudara kalian.

Namun sayangnya, aplikasi ini memiliki banyak iklan Pop-Up yang sangat mengganggu. Yah, maklumlah karena ini aplikasi gratisan, jadi sudah pasti ada banyak iklannya. Tanpa basa basi lagi, berikut cara lengkap menggunakan ClonApp Messenger.
  1. Langkah pertama sudah pasti harus mendownload aplikasi Clonapp Messenger via Google Play Store. Setelah itu jalankan.
  2. Tap "Allow/Izinkan" jika aplikasi ini meminta izin untuk mengakses beberapa data di ponsel kalian.
  3. Selanjutnya, pilih "ClonApp Messenger" untuk memulai aksi penyadapan.
  4. Pada jendela berikutnya, akan muncul sebuah "BarCode" yang modelnya sama persis dengan WhatsApp Web. Dan jangan lupa juga untuk mencentang "Keep Me Signed In".
  5. Nah, pada tahap ini, silahkan kalian Scan Barcode tersebut menggunakan ponsel pacar / teman yang akan kalian sadap. Tetapi kalian harus melakukannya dengan sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan. Hehehe!
  6. Untuk melakukan scan memakai HP target, silahkan tekan / tap icon tiga titik pada sudut kanan atas aplikasi WhatsApp Messenger, lalu pilih "WhatsApp Web".
  7. Setelah itu, scan barcode yang muncul pada aplikasi ClonApp Messenger yang ada di ponsel kalian.
  8. Selesai. Selamat mencoba!
Clonapp Messenger selain dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp, juga bisa digunakan untuk menyimpan story, foto atau bahkan video dari story WhatsApp.
Nah itulah tutorial singkat tentang Cara Menyadap WhatsApp Teman/Pacar dengan Mudah Tanpa Verifikasi menggunakan Clonapp Messenger. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terima kasih telah berkunjung, salam!
Open Comments