Password Terbaru Telkom Indihome ZTE F660/609 (Oktober 2017)

Password Terbaru Telkom Indihome (Speedy) Oktober 2017 - Pada beberapa kesempatan yang lalu, beberapa pengguna Indihome khususnya pengguna modem ZTE F609 dan F660 sering mengeluhkan tentang adanyanya pergantian password secara massal yang dilakukan oleh pihak Telkom. Pasalnya, pihak telkom selalu mengadakan pergantian password secara berkala tanpa pemberitahuan kepada pelanggan.

Pergantian ini sengaja mereka lakukan agar beberapa pengaturan penting yang berasal dari telkom tidak boleh diganti oleh pelanggan, terlebih bagi pelanggan yang sama sekali tidak tau sama sekali soal settingan modem. Itulah sebabnya mengapa telkom selalu mengadakan penggantian username dan password indihome / speedy.
Baca : Cara Setting dan Ganti Password Wifi Modem ZTE F609 Terbaru
Meskipun begitu, tentu ini menjadi polemik tersendiri bagi para pengguna Telkom Indihome, karena dengan pengubahan password secara berkala, otomatis kita sebagai pengguna tidak akan bisa login / masuk kedalam modem untuk melakukan berbagai macam pengaturan. Pada umumnya, username dan password default atau standar yang sering dijumpai adalah:
Username : admin
Password : admin
atau
Username : user
Password : user
Namun pada kenyataannya, sebagian besar pengguna tidak bisa menggunakan keduanya meskipun kita sudah melakukan reset total terhadap modem. Sebenarnya ada beberapa solusi yang bisa kita coba untuk mendapatkan username dan password modem indihome ini, diantaranya adalah dengan menggunakan command prompt (cmd) atau dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Namun kedua solusi ini dianggap masih kurang maksimal, karena ketika menggunakan cara tersebut, tingkat keberhasilannya sangat kecil dan bahkan cenderung gagal.

Solusi lain yang paling ampuh dilakukan adalah dengan mendatangi pihak Telkom dan bertanya secara langsung mengenai Username dan password yang sedang digunakan. Tetapi ini bukanlah menjadi hal yang harus selalu kita lakukan ketika telkom melakukan update massal lagi. Terlebih lagi jika tempat kita jauh dari plaza telkom.

Username dan Password Indihome Modem ZTE F609/660

Nah, di bawah ini username dan password yang mungkin bisa kalian coba agar kalian bisa login ke dalam modem.
Update Oktober 2017
Username : admin
Password : Pq@54r!e8ow&q#u
atau
Update Juli 2017
Username : admin
Password : Telkomdso123
atau kalian bisa juga mencoba yang ini.
Update Januari 2017
Username : admin
Password : Yu9j#4qa!rth#y
Jika masih gagal menggunakan yang ada di atas, silahkan coba alternatif berikut ini.

NomorUsernamePaswordUpdate
1.useruserDesember 2016
2.adminadmin-
3.adminMn@lh4!nk9#mDesember 2016
4.adminDj9@t!n03g4r6#fDesember 2016
5.admintelkomjatineg4r4Desember 2016
6.supportsupport-
7.supporttheworldinyourhand-
Jika kalian masih belum berhasil masuk ke modem ZTE Indihome meski sudah mencoba semua user dan pass yang ada di atas, silahkan datangi plaza telkom yang ada di daerah kalian.

Dan bagi kalian yang mengetahui selain dari yang ada di atas, mohon meninggalkan di kolom komentar, agar teman-teman lain juga bisa menggunakannya dan bisa masuk ke modem mereka tanpa harus bertanya langsung ke plaza telkom.

Itulah daftar Username dan Password terbaru Telkom Indihome (speedy). Semoga daftar di atas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terima kasih dan salam.