[Oktober 2019] Asus Zenfone 6 dikabarkan akan segera meluncur dengan membawa spesifikasi RAM 6 GB, Storage 128 GB, Prosessor Qualcomm Snapdragon 855, Android Pie 9.0, Kamera Selfie Pop-Up, Kamera Belakang Dual Lensa dan layar tanpa poni dengan bezel super tipis.

AndroLite.com - Pada bulan Mei 2019 ini, Asus dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone baru, yakni Zenfone 6. Dalam ciutannya melalui akun resmi Twitter mereka, memperlihatkan sebuah teaser gambar ponsel bertuliskan "Zenfone 6 Defy Ordinary".

Peluncuran Asus Zenfone 6 akan dilakukan di Valencia, Spanyol pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang. Dalam gambar itu pula, Zenfone 6 akan hadir dengan layar tanpa poni dengan bezel super tipis dikeempat sisinya.

Dari kabar yang beredar, perangkat ini akan mengusung kamera selfie dengan sistem Pop-Up, kamera utama dengan lensa ganda dengan resolusi 48 megapiksel, dual slot kartu SIM dan baterai yang didukung fitur pengisian super cepat 18W.

Dikutip dari GSMArena.com, Jumat (03/05/2019), menyebutkan bahwa Zenfone 6 akan hadir dengan layar dengan resolusi FHD+ (1080p), RAM 6 GB, Penyimpanan 128 GB dan akan berjalan pada OS Android Pie 9.0 serta diotaki oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 855 SoC.

Selain bocoran spesifikasi yang disebutkan di atas, tidak ada lagi bocoran lainnya. Meski begitu, diharapkan Zenfone 6 akan dibekali sensor fingerprint dalam layar, layar minimal 6,3 inci, baterai dengan daya tampung jumbo serta beberapa fitur terkini lainnya.
Zenfone 6 sendiri merupakan smartphone penerus Asus Zenfone 5 yang dirilis pada awal tahun 2018 lalu. Namun dari segi penampilan, spesifikasi hingga fiturnya telah mengalami banyak peningkatan.

Untuk harganya sendiri, diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp 7 jutaan. Harga tersebut masih tergolong murah, mengingat Zenfone 6 akan ditenagai oleh Chipset bertenaga Snapdragon 855.

Open Comments