advertisement
AndroLite.com - Salah satu situs ternama untuk mengetes skor Antutu, yakni Geekbench, telah kedatangan sebuah smartphone Samsung terbaru dengan model SM-J737V yang mengusung RAM 2GB. Perangkat tersebut diyakini adalah produk terbaru asal negara Korea Selatan yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini yakni Samsung Galaxy J7 Aero.

Terlihat pada daftar Geekbench, bahwa Samsung J7 Aero telah mencatatkan skor antutu sebesar 1170 point pada tes single-core dan 4053 untuk tes multi-core. Dari daftar itu pula, tercantumkan jenis chipset yang digunakan, yakni Exynos 7885 SoC Octa-core berkecepatan 1.6 GHz.

Jenis chipset ini tidak akan ditemukan pada ponsel cerdas lainnya karena cipset ini merupakan buatan Samsung sendiri dan telah banyak digunakan pada smartphone kelas mid-range hingga entry level milik Samsung, misalnya pada Galaxy A8 (2018) dan A8+ (2018).

Selain itu, J7 aero juga akan dibekali RAM berkapasitas 2GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo versi 8.0. Selain prosessor, OS dan RAM tidak ada informasi tambahan lain lagi yang dicantumkan.

Namun diyakini desain, fitur dan spesifikasi Samsung J7 Aero tidak akan jauh berbedada dari Samsung J7 (2018) yang telah dirilis beberapa pekan lalu, yaitu terdapat tombol home fisik, layar Super AMOLED berukuran 5.5 inci resolusi 1280 x 720 piksel, kamera utama 13 megapiksel aperture f/1.7, kamera depan 13 MP dengan lensa bukaan f/1.9, sistem keamanan fingerprint dan dual slot kartu SIM.
Open Comments